Saturday, August 2, 2008

MUTIARA KATA

Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.
Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan kerana itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.
Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.
Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.
Kesihatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya.
Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain.
Do all the goods you can, All the best you can, In all times you can, In all places you can, For all the creatures you can.
Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.
Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda.
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.
Orang yang buat kesalahan akan banyak berdolak dalih untuk menutup kesalahan dilakukan.Renungkanlah.
Luka yang paling payah untuk sembuh ialah luka dihati apabila dikhianati oleh insan yang mengaku dan bersumpah setia berjanji untuk sehidup semati bersama.

No comments: